Selasa, 21 November 2017

TESTIMONI 6 NATURINDO Fresh - Produk Herbal Keraton Yogyakarta


TESTIMONI 6 Khasiat Produk NATURINDO FRESH HERBAL
Produk kesehatan harga murah dengan sejuta manfaat obati penyakit, perawatan dan servis organ
naturindo.pasarx.com

Nama : Ibu surip (Ibu Rumah Tangga)

Mantrianom, Bawang Banjarnegara Telp. -

( HIPER KOLESTEROL)

Saya menderita penyakit yang saya sendiri bingung,bahkan saya hampir gak bisa jalan,katanya saya terkena gejala struk,dah berobat kemana-mana belum sembuh juga,setelah ketemu dengan pak Kisro,saya diberitahu kalo saya terkena hiper kolesterol, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi herbal dari naturindo,yang saya konsumsi Omega sama special kolesterol,setelah knsumsi selama 21 hari alhamdulilah saya sembuh dan bisa ke sawah lagi.

Kesan : Pelayanan konsultannya sangat memuaskan.

Nama : Tri H Sudarto (Wiraswasta)

Desa Kecepit Kec Punggelan Banjarnegara Telp. -

( PROSTAT)

Saya tadinya mempunyai penyakit prostat,dan baru aja dioperasi di salah satu Rumah Sakit Di banjarnegara,tapi saya masih Menderita bengkek-bengkek ,punggung pegal,kaki bengkak,linu,nyeri,jalan susah,mudah merasa masuk angin dan perut kembung, Setelah saya bertemu dengan Bpk zaenal Arifin,saya dianjurkan untuk mengkonsumsi herbal dari Naturindo saya mengkonsumsi herbal selama 1 bulan penuh, dan alhamdulilah sekarang saya sudah sembuh total,trima Kasih Naturindo

Kesan : Saya sangat Puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Konsultan Naturido,Mudah-mudahan kedepan bisa diingkatkan lg.
Nama : Hartono (Swasta)

Kwayuhan, wates, dukun, Magelang,jateng Telp. -

(JANTUNG)

awalnya saya tidak tahu kalau ada obat alamiah untuk Jantung, saya sempat dirawat di RS. Muntilan karena sakit Jantung tapi tak ada perubahan, lewat seorang kerabat akhirnya saya meminum obat herbal Naturindo Soya lechithin dan spesial jantung secara rutin dan mengikuti program terapi pemijatan, hasilnya sekarang ini jantung saya sudah sehat dan penderitaan saya selama ini sudah berakhir, Alhamdulillah. amiin. Bagi teman-teman yang punya sakit serupa minumlah obat herbal buatan Naturindo supaya sehat seperti saya.

Kesan : Terimakasih untuk mas Hisom yang dengan sabar merawat dan membimbing saya, untuk Naturindo fresh semoga jaya dan berkembang.
Nama : Yulianto (Swasta)

Dsn. Paten, Dukun, magelang Telp. -

(DIABETES)

penyakit gula sungguh menyiksa maka hati-hatilah. saya pernah mengalami sendiri mau makan, minum banyak pantangannya, namun setelah saya meminum obat herbal Naturindo spesial diabetes dan soya kapsul alhasil saat ini kadar gula saya sudah normal, saya habis 3 paket sudah tuntas tanpa efek samping. Saya sarankan bagi siapa saja yang punya keluhan kesehatan segeralah beralih ke obat herbal dari Naturindo fresh Jogja. Pokoknya siip tenaan !.

Kesan : Obat herbal Naturindo tidak banyak promosi dan janji, tapi sayalah seorang buktinya. untuk pak Isom dan mas yitno yang telah merawat saya kami ucapkan trimakasih banyak dan silaturohmi kita jangan sampe putus walau saya sudah sehat.
Nama : Ibu Sartiyah & Bp. Diyono (Pensiunan Guru SD)

Dsn. Pondok, Srumbung, Magelang Telp. -

( ASAM URAT)

Saya dan suami sama-sama menderita sakit asam urat dan kolesterol. Saya sudah minum bermacam-macam obat tapi sakit saya tak kunjung reda, berkat Ridho allah dan doa akhirnya saya berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat dari PT. Naturindo fresh, saya minum obat secara rutin dan diterapi pijat.

Kesan : Obat herbal Naturindo memang menjadikan kami sehat serta dapat diandalkan khasiatnya, dengan harga yang relatif murah bagi kesehatan saya yang mahal.
Nama : Musmainah (Ibu rumah tangga)

Dsn. Jengglik, ngablak, srumbung. Mgl Telp. 087839106658

( MAAG, KOLESTERO, DARAH TINGGI)

Pertama kali saya langsung beli paket komplit sesuai penyakit saya 5 botol sekaligus padahal saya belum tahu dari mana tapi saya sudah mantap sebab selama ini saya telah mengkonsumsi obat-obatan tapi tak ada hasilnya. Setelah herbalnya habis saya minum alhamdulillah penyakit mah, kolesterol, darah tinggi dan gatal-gatal semuanya membaik, sungguh lebih dari yang kubayangkan. Sampai kapanpun saya tetap memilih obat Naturindo jika sakit dan sekarang saya masih mengkonsumsi omega soya untuk menjaga kesehatan.

Kesan : Untuk bapak-bapak jangan lupa mampir rumah saya lagi meskipun jauh, keramahan dan kesungguhan bapak-bapak dalam mengobati akan saya jadikan kunci pegangan persaudaraan ini.
Nama : Lusia Karmi (pedagang)

Braman RT.1, RW.6 Ngargomulyo, magelang Telp. -

( HIPER KOLESTEROL & GANGGUAN METABOLISME)

Biasanya saya sering merasakan keju pegel, gigi ngilu dan badan tidak enak badan, setelah minum herbal dari Naturindo selama tiga hari badan jadi enak tidak harus sering pijat seperti sebelumnya, di dokter saya didiagnosa kolesterol tinggi. Alhamdulillah sekarang sembuh

Kesan : elayanannya ramah dan terapinya telaten dan sabar, sudah sembuh masih dikunjungi nanyakan perkembangan setelah minum herbalnya, tetangga saya juga ikut beli. Maturnuwun bu Sri lestari.

PT NATURINDO FRESH adalah pelopor Produk obat herbal berkhasiat,harga jual rakyat,Resep jamu alami Tradisional asli Jogja Yogyakarta,Cara tcepat sembuhkan penyakit


PT. NATURINDO FRESH HERBAL - Produk Obat Jamu Alami,Harga Jual meRakyat,1001 Khasiat Manfaat Asli Jogja/Yogyakarta. Penyembuhan penyakit tanpa nguras duit.
Harga ditekan semurah-murahnya
- Bikin kebun sendiri
- Pemasaran langsung melalui online dan kantor cabang kabupaten
- Harga ditetapkan perusahaan. Untuk pembelian offline pasien/keluarga diwajibkan minta kwitansi pada petugas.

Omega SOYA LECITHIN-nutrisi,AZZAHRA-kewanitaan,Urinofit-ginjal,URICOFIT-asamurat,BVFLOW-darah,BIOLIPID-kolesterol-tligiserida,CARSIFIT-strok,GLUCOFIT-deabetes,CARDIAFIT-jantung,JOINATURE-kelenjar,CARCINOFIT-kanker,HITENFIT-tensi,VERMIFIT-sakit-kepala-vertigo-migrain,MUCOSAFIT-lambung,FORHEUMA-rematik,BRONCIFIT-nafas,HEPATIFIT-hati,CYSTOUP-kista-mioma,STAMINOFIT-stamina-pria,METFIT-pencernaan,HHERBASLIM-kegemukan-langsing,DLL.



pasarx.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar