Selasa, 21 November 2017

TESTIMONI 4 NATURINDO Fresh - Produk Herbal Keraton Yogyakarta


TESTIMONI 4 Khasiat Produk NATURINDO FRESH HERBAL
Produk kesehatan harga murah dengan sejuta manfaat obati penyakit, perawatan dan servis organ
naturindo.pasarx.com

Nama : Sri Makmur (Swasta)

Selo Mirah, Banyudoro, Dukun Magelang Telp. -privasi

( KANKER PAYUDARA)

Dulu saya pernah terkena kanker payudara yang cukup parah bahkan hingga berlubang. Saya benar-benar berputus asa, melihat dan mengalami penyakit yang merupakan momok bagi kaum wanita ini. Alhamdulillah setelah dikenalkan dengan produk Naturindo dan mencoba mengkonsumsi Spesial kanker, kini luka payudara saya telah mengering dan badan terasa lebih enak. Saya pun menjadi lebih percaya diri dalam pergaulan dan merasa lebih berbahagia menjalani hidup. Terimakasih banyak Naturindo karena telah membantu memulihkan dan menyehatkan saya kembali. Dibanding dengan pengobatan ke dokter, biaya yang saya keluarkan juga lumayan lebih murah. Naturindo benar-benar hebat.

Kesan : Alhamdulilallaaah dipertemukan dengan herbal Naturindo. Terimakasih pak Nur Samsuri.
Nama : Ibu Tetik (Swasta)

Suka Sewukan, Dukun, Magelang Telp. -

( KOLESTEROL TINGGI & OBESITAS)

Sebelum saya mengenal Naturindo. Sayaorang yang gampang pusing karena kolesterol dan terlalu gemuk. Berat badan saya waktu itu mencapai 53kg. Tapi setelah saya mengkonsumsi Omega, special kolesterol dan tubuh ideal, semua rasa pusing itu telah hilang dan berat badan saya turun menjadi 47kg. badan pun terasa lebih enak , nyaman dan semakin giat serta rajin dalam bekerja. Baju dan celana yang dulu tersimpan, sekarang telah muat dan bias terpakai lagi.

Kesan : Herbal Naturindo hebat meskipun pelan namun pasti, terimakasih saya sekeluarga senang
Nama : Sukirman (Guru SMPN I Salam)

Kuwukan Mardikorejo Tempel Sleman, YK Telp. -

( GULA DARAH TINGGI)

Setelah menjalani cek darah, diketahui kadar gula dalam darah saya mencapai 400mg, penyakit ini hampir 5 tahun saya derita. Oleh salah seorang kerabat saya yang berprofesi sebagai paramedis saya disarankan untuk memakai produk herbal dan menjalani terapi. Akhirnya saya bertemu dengan produk herbal dari PT. Naturindo Fresh yaitu Omega 369 cair , POS-K, Special Diabetes dan Special Syaraf Mata. Setelah mengkonsumsi herbal, badan menjadi lebih enak, tidak mudah capek, buang air kecil lebih lancar. Mata terasa lebih enak dan tidak ada lagi rasa mengganjal pada mata saya. Saya diterapi sebanyak 6 kali dan telah menghabiskan herbal sebanyak 3 paket.

Kesan : Naturindo bagus, kembangkan lebih bagus lagi agar banyak orang yang lebih senang pakai herbal ketimbang obat kimia karena bebas efek samping
Nama : Suratmin, (Swasta)

Mardikorejo, Tempel, Sleman Yogyakarta. Telp. -

( GULA DARAH TINGGI)

Saat di rontgen dan USG tidak ditemukan penyakit dalam tubuh saya. Namun seringkali saya merasa mual dan muntah-muntah tanpa sebab. Hal ini berlangsung secara terus-menerus. Oleh dokter kemudian disarankan untuk operasi pemotongan usus di RS. DR. Sardjito Jogja. Namun saya tidak mau, hingga akhirnya ada saudara saya yang bernama Pak Kirman memberikan saran unuk menggunakan pengobatan herbal. Saya dipertemukan dengan konsultan dari PT. Naturindo Fresh Pak Priyoto yang kemudian memberikan Omega cair, Spesial Lambung, POS-K, dan juga diterapi sebanyak 3 kali. Kini muntah-muntah saya telah berhenti dan hingga kini tidak pernah terjadi lagi.

Kesan : Pelayanan bagus dan ramah-ramah terapinya enak dan langsung bisa dirasakan manfaatnya.
Nama : Sri artiningsih (Petani)

Sumberwulan RT.2 / RW.1 Banjarnegara Telp. -

( INSOMNIA)

Dulu saya susah tidur dan sering mual tiba-tiba, alhamdulillah setelah konsumsi herbal dan layanan terapi Naturindo keluhan saya menjadi hilang, herbal yang saya konsumsi Omega soya, spesial lambung dan spesial liver

Kesan : memuaskan pelayanan dan herbalnya
Nama : Ibu Suro Umbuk, (pedagang)

Tirto Salam, Magelang, Jawa Tengah Telp. 0

( STROKE)

Saya mengalami stroke awal dan opname di Rumah Sakit hampir satu minggu. Namun di rumah sakit hanya bisa tidur. Karena kaki, tangan tidak bisa digerakkan. Kebetulan cucu saya menyarankan untuk diterapi dan mengkonsumsi herbal. Akhirnya saya dibawa pulang dan oleh cucu saya dan dikenalkan dengan seorang konsultan dan terapis dari Naturindo. Oleh beliau saya disarankan untuk mengkonsumsi Omega 369 cair dan, Spesial Otak, Spesial Penyumbatan, Spesial Pasca Stroke, dan Spesial Kelesterol. Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa berjalan meski masih menggunakan tongkat penyangga. Alhamdulillah.

Kesan : Dengan Naturindo enak tinggal telpon datang dan dibantu terapi dengan gerakan-gerakan juga, terapinya gratis jadi tinggal beli herbalnya yang murah
Nama : Sugeng, (Swasta)

Babadan, Desa Babadan,Sawangan Magelang Telp. -

( KOLESTEROL TINGGI)

Saya orang desa Babadan, pernah menderita kolesterol yang menyebabkan tangan sering kesemutan, leher pegal dan mudah terkena masuk angin. Kalau sudah periksa ke dokter dan disuntik. Hanya membaik sebentar tetapi sesudah itu akan sakit lagi. Akhirnya saya menemukan produk Naturindo darai jogja. Kemudian saya disarankan untuk mengkonsumsi special kolesterol. Setelah meminumnya kini penyakit saya sudah sembuh dan sakit yang selama ini saya rasakan telah menghilang. Memang manjur sekali produk herbal dari PT. Naturindo fresh ini.

Kesan : Maturnuwun mas Yitno dan mas Hisam, ampun kapok tindak gen kulo

PT NATURINDO FRESH adalah pelopor Produk obat herbal berkhasiat,harga jual rakyat,Resep jamu alami Tradisional asli Jogja Yogyakarta,Cara tcepat sembuhkan penyakit


PT. NATURINDO FRESH HERBAL - Produk Obat Jamu Alami,Harga Jual meRakyat,1001 Khasiat Manfaat Asli Jogja/Yogyakarta. Penyembuhan penyakit tanpa nguras duit.
Harga ditekan semurah-murahnya
- Bikin kebun sendiri
- Pemasaran langsung melalui online dan kantor cabang kabupaten
- Harga ditetapkan perusahaan. Untuk pembelian offline pasien/keluarga diwajibkan minta kwitansi pada petugas.

Omega SOYA LECITHIN-nutrisi,AZZAHRA-kewanitaan,Urinofit-ginjal,URICOFIT-asamurat,BVFLOW-darah,BIOLIPID-kolesterol-tligiserida,CARSIFIT-strok,GLUCOFIT-deabetes,CARDIAFIT-jantung,JOINATURE-kelenjar,CARCINOFIT-kanker,HITENFIT-tensi,VERMIFIT-sakit-kepala-vertigo-migrain,MUCOSAFIT-lambung,FORHEUMA-rematik,BRONCIFIT-nafas,HEPATIFIT-hati,CYSTOUP-kista-mioma,STAMINOFIT-stamina-pria,METFIT-pencernaan,HHERBASLIM-kegemukan-langsing,DLL.



pasarx.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar