Selasa, 21 November 2017

TESTIMONI 2 NATURINDO Fresh - Produk Herbal Keraton Yogyakarta


TESTIMONI 2 Khasiat Produk NATURINDO FRESH HERBAL
Produk kesehatan harga murah dengan sejuta manfaat obati penyakit, perawatan dan servis organ

Nama : Ibu Budi Taihitu (Ibu Rumah Tangga)

Kp Purwoprajan Rt01 Rw 02 Jebres Solo Telp. 0271-privassi

(Lambung dan Diabetes)

Saya Ibu Budi dari Jebres - Solo, Usia saya sekarang 57 tahun, Menderita Diabetes sejak 5 tahun lalu, begitu juga lambung saya akhir2 juga ada ganguan seperti Mual,gak ada napsu untuk makan. Sebenarnya saya selalu rutin check dan kontrol ke Dokter tapi setelah Sebulan lalu saya di kenalkan Produk Naturindo fit dan Konsultan Therapinya yang datang kerumah oleh adik Saya. Maka saya sekarang mencoba beralih untuk mengkonsumsi produk2 dari Naturindo. Dengan Check Kesehatan dan pijat refleksi secara Gratis, saya kira sangat membantu sekali bagi ibu rumah tangga seperti saya, baik dari segi biaya maupun Transportasi Apalagi ada kunjungan ulang dari Konsultan dan Layanan antar Obat kerumah.

Kesan : Saya Beralih ke Produk Naturindo karena sangat terkesan dengan keterangan dan pelayanan yang di berikan oleh Mas Wijono ( Therapis ) dan mas Agung ( Analis Kesehatan ) Mereka selalu memberikan Masukan tentang Kesehatan jika sedang kunjungan ulang ke rumah
Nama : Tugimin S.pd (Guru SD)

Purwareja klampok banjarnegara Telp. privasi

(Jantung Bocor)

Selama menjadi knsumen naturindo,untuk saya yang selama kurang lebih 8 th mengidap penyakit jantung,dan akhir-akhir ini pada bulan februari 2011,saya divonis dokter harus operasi,selama saya mengkonsumsi obat-obatan Naturindo,sekarang sudah tidak ada rasa sakit ataupun nyeri di bagian dada saya.

Kesan : Kepada naturindo saya ucapkan terimakasih,begitu juga kepada pak ekson(Bisrol) konsultan dari Naturindo,saya sekeluarga haturkan terima kasih karena obat-obatan Naturindo dan juga terapinya saya mengalami kesembuhan.
Nama : ibu masjuki (ibu rumah tangga)

sokaraja pagentan banjarnegara Telp. rahasia

(gagal ginjal dan flek paru-paru)

Saya habis rawat inap disebuah RS pemerintah, oleh dokter saya dinyatakan gagal ginjal, 6 hari opname keadaan saya malah jadi gak karuan,dokter RS tersebut menyerah dan tidak sanggup untuk mengobati,saya di pindah ke RS swasta yg cukup besar dan terkenal,keadaan saya malah jadi lebih gak karuan lagi,saya diharuskan cuci darah,akhirnya kluarga memutuskan membawa saya pulang untuk diterapi oleh bpk kisro dan pak sudar saja,karena telah banyak di desa kami orang sakit yang dokter dah menyerah bsa sembuh,sepulang dari RS lalu saya minum herbal dari Naturindo lewat Pak kisro dari banjarnegara,dan saya dikunjungi rutin selama 3 hari sekali untuk diterapi oleh pak sudarno, blm habis 1 paket pernafasan saya sudah jauh lebih baik dan kencing saya lancar,dan bengkak di badan saya berkurang, herbal yang diberikan,omega cair,lambung,klinser,liver,ginjal dan pos-k,alhamdulilah setelah minum herbal selama 3 minggu,saya sudah merasakan perkembangan yang sangat luar biasa,sekarang saya masih konsumsi herbal dari Naturindo karena kata pak sudarno,saya sudah mulai masuk ke tahap pemulihan....

Kesan : timakasih pak sudarno dan pak kisro dari Naturindo,lantaran panjenangan saya sekarang bs berkumpul dengan kluarga lagi,,,,,insaalloh Naturindo akan menjadi prusahaan yang besar
Nama : Andrianto (Pelajar)

Karanganyar RT. 02/02 Sukoharjo Wnsobo Telp. rahasia

(Gangguan Pernafasan (Flek))

Saya sudah lama mengidap penyakit gangguan pernafasan, bahkan saya sudah pernah di rawat di sebuah rumah sakit selama 6 bulan berikut dengan berobat jalan, kemudian datang seorang konsultan dari PT. Naturindo dan menyarankan kepada saya untuk berobat dengan cara terapi yang diterapkan oleh PT. Naturindo Fresh. Kemudian setelah 3 minggu terapi, dengan herbal Omega, Sp. Pernafasan, Procell, dan Cleanser, serta dibantu dengan refleksi yang rutin, saya mengalami kesembuhan total pada akhir minggu ketiga.

Kesan : saya haturkan terima kasih kepada Bp. Dwi Puji R selaku Konsultan dan Terapis dari PT Naturindo Fresh yang dengan sabar dan telaten merawat saya dengan terapi dari PT. Naturindo hingga saya mengalami kesembuhan.
Nama : Sri Artiningsih (ibu rumah tangga)

Sumber wulan Rt2 Rw1 selomerto wonosobo Telp.

(susah tidur dan sering mual)

Dulu sebelum terapi dan konsumsi Naturindo susah tidur dan sering mual. Alhamdulillah setelah konsumsi Herbal dan terapi keluhan tersebut menjadi hilang. Herbal yang saya konsumsi omega, lambung dan liver.

Kesan : Memuaskan pelayanan dan herbalnya,trimakasih bpk sutikno..
Nama : Ahmad Daroji (: Perangkat Desa)

Panawaren Rt04 Rw01 Sigaluh Banjarn Telp. 0

(radang tenggorokan)

Saya menderita radang tenggorokan sudah 3 bulan. Sudah berobat ke dokter dan rumah sakit bahkan sampai ke paranormal, Alhamdulillah setelah mengkonsumsi herbal dari Naturindo penyakit radang tenggorokan yang saya derita sembuh.

Kesan : Pelayanan konsultannya sangat memuaskan
Nama : suwanto (wiraswsta)

purwareja klampok banjarnegara Telp. 0

(sakit pinggang)

saya mengalami sakit pinggang yang cukup lama,selama kurang lebih satu tahun,alhamdulilah setelah saya mengkonsumsi obat herbal naturindo,penyakit saya sembuh dengan sangat sempurna

Kesan : ucapan terima kasih saya haturkan kepada bpk Bisrol selaku konsultan dan terapis dari PT Naturindo,karena dengan herbal dan terap bpk bisrol saya mengalami kesembuhan dengan sempurna.

PT NATURINDO FRESH adalah pelopor Produk obat herbal berkhasiat,harga jual rakyat,Resep jamu alami Tradisional asli Jogja Yogyakarta,Cara tcepat sembuhkan penyakit


PT. NATURINDO FRESH HERBAL - Produk Obat Jamu Alami,Harga Jual meRakyat,1001 Khasiat Manfaat Asli Jogja/Yogyakarta. Penyembuhan penyakit tanpa nguras duit.
Harga ditekan semurah-murahnya
- Bikin kebun sendiri
- Pemasaran langsung melalui online dan kantor cabang kabupaten
- Harga ditetapkan perusahaan. Untuk pembelian offline pasien/keluarga diwajibkan minta kwitansi pada petugas.

Omega SOYA LECITHIN-nutrisi,AZZAHRA-kewanitaan,Urinofit-ginjal,URICOFIT-asamurat,BVFLOW-darah,BIOLIPID-kolesterol-tligiserida,CARSIFIT-strok,GLUCOFIT-deabetes,CARDIAFIT-jantung,JOINATURE-kelenjar,CARCINOFIT-kanker,HITENFIT-tensi,VERMIFIT-sakit-kepala-vertigo-migrain,MUCOSAFIT-lambung,FORHEUMA-rematik,BRONCIFIT-nafas,HEPATIFIT-hati,CYSTOUP-kista-mioma,STAMINOFIT-stamina-pria,METFIT-pencernaan,HHERBASLIM-kegemukan-langsing,DLL.



pasarx.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar