Selasa, 21 November 2017

TESTIMONI 5 NATURINDO Fresh - Produk Herbal Keraton Yogyakarta


TESTIMONI 5 Khasiat Produk NATURINDO FRESH HERBAL
Produk kesehatan harga murah dengan sejuta manfaat obati penyakit, perawatan dan servis organ
naturindo.pasarx.com

Nama : Aminah (Ibu Rumah Tangga)

Plodongan RT. 1/ RW.1,Sukoharjo, Wnsbo Telp. -

( BERAT BADAN BERLEBIH)

Sebelum saya melakukan terapi penurunan berat badan dengan Naturindo, berat badan saya 65 kg, kemudian saya memutuskan untuk diterapi oleh konsultan dari PT. Naturindo pak Sudarno dengan konsumsi herbal selama 1 minggu terapi, mengalami penurunan berat badan 5 kg dan kondisi badan saya lebih baik dari sebelumnya.


Kesan : Produk yang dikeluarkan PT. Naturindo benar-benar berkualitas dan merekrut konsultan yang juga kompeten pada bidang kesehatan, sehingga bagi saya merasa terpuaskan dan merasakan hasil pelayanan dari konsultan PT. Naturindo.
Nama : Wahyu Nugroho (Swasta)

Kelurahan Semarang Rt03 Rw 06 Banjarnega Telp. -

( WASIR)

Saya mengidap penyakit wasir sudah sejak lama, bahkan saya pergi periksa kedokter divonis harus dioperasi, kemudian ada teman datang dari PT. Naturindo Fresh kemudian saya disarankan untuk terapi dengan pola yang dijalan kan oleh PT. Naturindo saya mengalami kesembuhan total setelh diterapi selama 1 minggu oleh konsultan dari PT. Naturindo, bahkan sebenarnya saya mnengalami kesembuhan selama 5 hari konsumsi herbal Naturindo.

Kesan : Ucapan terima kasih saya haturkan pada pak Sudarno konsultan dari PT. Naturindo, karena berkat terapi dari PT. Naturindo saya mengalami kesembuhan
Nama : Wildan Adib Furqon (Pelajar)

Plodongan Rt01 Rw01, Sukoharjo, Wonosob Telp. -

( GANGGUAN KELENJAR)

Setelah diterapi dengan pemijatan refleksipada bagian kelenjar terasa agak ringan dan dilanjutkan dengan konsumsi herbal yang disarankan oleh konsultan setelah beberapa hari hari terjadi /mengalami sembuh total.

Kesan : Pelayanan yang diberkan konsultan kepada saya sudah cukup baik, dan saya merasakan manfaat yang lebih dari produk yang diproduksi oleh Naturindo.
Nama : Ovi (Pelajar)

Desa Sered Madukara, Banjarnegara Telp. -

( PUSING BERKEPANJANGAN+KOLESTEROL TINGGI)

Saya menderita sakit kepala sudah 1 tahun yang lalu keadaan tersebut sangat mengganggu saya apalagi saat aktifitas disekolah. Setiap kumat saya selalu mengkonsumsi obat sakit kepala yang saya beli diwarung-warung terkadang berobat ke puskesmas. Tapi beberapa hari kemudian setelah sembuh kumat lagi. Setelah saya minum obat herbal dari Naturindo, Omega dan Kolesterol baru 2 hari sembuh setelah mengalami detok yang luar biasa. Terima kasih Naturindo. Trims pak Wilasnondi

Kesan : Saran = untuk memudahkan pelayanan konsumen alangkah baiknya ada klinik khusus yang menangani terapis dan herbal.
Nama : Musiah (Ibu Rumah Tangga)

Desa Pekauman Madukara Banjarnegara Telp. -

( JANTUNG)

Sebelumnya saya pasien dari Rumah sakit terkemuka di Banjarnegara menurut Dokter penderita penyempitan jantung tapi sudah berkali-kali berobat tidak sembuh terakhir berobat ke klinik herbal terkenal di Banjarnegarajuga hasilnya nihil. Saya kenal dengan Naturindo lewat saudara saya hanya dengan reflek dan minum Omega Spesial lambung dan kolesterol sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal selama 4 hari. Terima kasih pak wilasnondi dari Naturindo.

Kesan : Untuk pelayanan terapis baik karena saya selalu dipantau penyakitnya yang baru sembuh walau tidak minum obat lagi.
Nama : Budi (Wiraswasta)

Desa Pagelak Madukara Banjarnegara Telp. -

( SAKIT PINGGANG)

Saya kalau lama-lama di dalam mobil, pinggang terasa sakit dan pegal-pegal dan sangat mengganggu sekali, padahal tiap hari saya harus keluar kota, tetapi setelah minum obat herbal Omega, saraf pinggang dan ginjal telapak kaki saya kalau nginjak pedal gas atau rem tidak sakit lagi pinggang juga sembuh walau mengendarai mobil berjam-jam. Terima kasih Naturindo.

Kesan : Saya acungkan jempol kepada Naturindo hanya dengan refleksi dan minum obat keluhan-keluhan semua tidak terasa lagi karena saya peternak saya harap ada produknya bukan hanya untuk kesehatan manusia..
Nama : Purdikin (PNS)

Madukara Banjarnegara Telp. -

( SAKIT PINGGANG)

Setiap saya mengendarai kendaraan bermotor baru setengah jam kaki terasa sakit, pinggang ngilu, tangan kesemutan, dada berdebar saya coba berobat kedokter spesialis tapi obat habis kembali lagi. Alhamdulillah setelah mengkonsumsiherbal dari Naturindo, Omega Kolesterol dan lambung Alhamdulillah sembuh.

Kesan : Kesan dan saran untuk konsultan sangat baik, trims ya

PT NATURINDO FRESH adalah pelopor Produk obat herbal berkhasiat,harga jual rakyat,Resep jamu alami Tradisional asli Jogja Yogyakarta,Cara tcepat sembuhkan penyakit


PT. NATURINDO FRESH HERBAL - Produk Obat Jamu Alami,Harga Jual meRakyat,1001 Khasiat Manfaat Asli Jogja/Yogyakarta. Penyembuhan penyakit tanpa nguras duit.
Harga ditekan semurah-murahnya
- Bikin kebun sendiri
- Pemasaran langsung melalui online dan kantor cabang kabupaten
- Harga ditetapkan perusahaan. Untuk pembelian offline pasien/keluarga diwajibkan minta kwitansi pada petugas.

Omega SOYA LECITHIN-nutrisi,AZZAHRA-kewanitaan,Urinofit-ginjal,URICOFIT-asamurat,BVFLOW-darah,BIOLIPID-kolesterol-tligiserida,CARSIFIT-strok,GLUCOFIT-deabetes,CARDIAFIT-jantung,JOINATURE-kelenjar,CARCINOFIT-kanker,HITENFIT-tensi,VERMIFIT-sakit-kepala-vertigo-migrain,MUCOSAFIT-lambung,FORHEUMA-rematik,BRONCIFIT-nafas,HEPATIFIT-hati,CYSTOUP-kista-mioma,STAMINOFIT-stamina-pria,METFIT-pencernaan,HHERBASLIM-kegemukan-langsing,DLL.



pasarx.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar